Selasa, 13 September 2011

Review PS3 Emulator

Sudah tidak asing lagi dengan nama Play Station di Indonesia, semua orang pasti tau apa itu playstation dari yang muda sampai tua. Di Indonesia playstation sudah sampai generasi ke 3 atau bisa kita sebut PS3 sedangkan di negara jepang sendiri menurut kabar yang beredar sudah mencapai PS4 tapi hanya untuk daerah eropa saja yang sudah diedarkan sedangkan untuk daerah indonesia sendiri PS3 merupakan generasi yang sangat baru jadi masih banyak diminati.

Tapi dengan harga PS3 yang selangit belum tentu semua orang bisa memilikinya jadi untuk solusinya kita hanya bisa mengandalkan komputer dengan spesifikasi yang memungkinkan untuk bermain PS3.

Saat ini saya menemukan Emulator PS3 Versi 0.0.0.2 yang masih terbilang uji coba atau beta dari pengembang emulatornya sendiri.

Jadi kalau kalian ingin mencoba Emulator PS3 ini, silahkan didownload DISINI

Untuk Spesifikasi Komputer, silahkan lihat dibawah ini :

- DVD ROM YANG BISA MEMBACA DVD DUAL LAYER ATAU DVD ROM BLUERAY

- MINIMUM PROCESSOR CORE 2 DUO 3.0 GHZ, MAKSIMUM CORE 2 DUO 3.2 GHZ

- VGA YANG SUDAH HD (HIGH DEFINITION) DENGAN KUALITAS GAMBAR YANG JERNIH
Contoh : NVIDIA GEFORCE 9800 GT atau ATI RADEON 5870 HD SERIES, dan Lain-Lain

- MEMORY RAM 2 GB

- HARDDISK DRIVE MINIMUM 20 GB, KARENA GAME PS3 YANG MEMPUNYAI PENYIMPANAN DATA YANG BESAR

Sebagai Bahan Perbandingan dengan Komputer Saya :

- DVD ROM DUAL LAYER

- PROCESSOR CORE 2 DUO 2.8 GHZ

- NVIDIA GEFORCE 9800 GT DIGITAL ALLIANCE

- MEMORY RAM 2 GB

- HARDDISK DRIVE 250 GB HITACHI

Untuk saat ini saya hanya bisa menjalankan emulator sampai opening awalnya saja dikarenakan belum adanya Game Blueray PS3, silahkan lihat gambar dibawah ini :



P.S. : Untuk Emulator PS3 diatas saya tidak menganjurkan kamu mengganti spesifikasi komputer, jika kamu mau bermain Play Station silahkan menggunakan Emulator PS2 yang sudah saya sediakan DISINI

P.P.S. : Emulator PS3 Hanyalah review percobaan saya. Saya ingin merekomendasikan kamu untuk bermain PS2 Emulator yang tidak membutuhkan spesifikasi yang terlalu tinggi seperti halnya PS3.

Terimakasih dan Selamat Mencoba Sahabat  ^__^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar