Minggu, 11 September 2011

PS 1 Emulator [ Update ]

Halo gmana ni kabarnya kalian semua ? moga sehat sehat saja ^^ , ok kali ini saya akan share suatu program walau sudah jadul tapi apa salahnya kalau dibagikan heheheheh

nah nama programnya ialah Ps 1 emulator , dulu saya memposting Ps 2 emulator sekarang saatnya yang lebih jadul heheheh yaitu ps 1

nih saya uploadkan sendiri PS 1 Emulatornya + tutornya biar kamu ngerti hehehe

bisa kamu download langsung disini

nah setelah kamu download kamu harus mengatur settingan nya dulu kalau tidak ya kagak bisa jalan nah untuk settingan nya bisa kamu langsung lihat di file tutor di file PS 1 Emuloator tadi

untuk game nya kamu cari sendiri aja yang penting game ps 1 berformat image file seperti > .iso .img dll selamat mencari kalau sudah dapat selamat mencoba heheheh
ini saya lagi main Harvest Moon Back To Nature ps 1 yang bahasa indonesia itu eheheheheh

ni penampakan saya bermain harvest moon BTN lewat emulator







nah bingung cuma punya emulator tapi ga punya gamenya buat dijalankan ?

kamu bisa mencari game game ps1 iso nya di IDWS , EmuParadise dan Indogamers , dll ( IDWS harus punya ID dulu biar enak )

ok sampai jumpa di postingan selanjutnya ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar