Sabtu, 26 November 2011

cheat BHLSK

cheat ini mungkin bisa memuaskan kalian dalam memancing
cheat ini ane dapat download dari situs korea, sorry gan bukannya ane ga mau bagi link ny
cz'na ane mau bisnis . . . hehehe
ane edit cover nya tpi tenang gan, ane ga edit isi nya
ribet bgt deh sumpah . . .


Bagi yang mau download cheat bisa disini :
DOWNLOAD

Password :
DOWNLOAD

Bila ada peringatan seperti ini

berarti kalian harus mendownload dotnetfx.exe dulu
   
PERHATIAN : setelah cheat berhasil cepet" LOGIN ke LS, biar ga corrupt . . . NGERTI !!
ga usah buka" yg lain dulu gan
  
Tutorial
Jalankan dulu cheat ini sebelum menjalankan game Lost Saga
Cheat ini berguna untuk 1x homerun ( seperti memakai U.lunar ) + Hasil jual SSS
Mancing di mana saja terus tekan :
F6 : Waktu menarik
F7 : Waktu menjual hasil ( JUAL OTOMATIS )
By=Ary_Cool_Man

Tidak ada komentar:

Posting Komentar